Najwa Maulidiyah Az – Zahro, Siswi MA Hasan Munadi Pasuruan, Raih Juara 1 Singer di Porseni Jawa Timur

Bojonegoro, 23 November 2023 – Berkat semangat dan bakat seni di bidang tarik suara, Kontingen Porseni MA Kabupaten Pasuruan meraih prestasi gemilang dengan menduduki posisi juara 1 dalam Cabang Singer Putri di Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat Jawa Timur.

Najwa Maulidiyah Az – Zahro, siswi dari MA Hasan Munadi – Banggle – Gununggangsir – Beji, tampil luar biasa dengan membawakan lagu Takkan Berpaling Darimu dan lagu pilihan Mimpi. Penampilannya berhasil menyisihkan 37 peserta lainnya, membawa harum nama Kabupaten Pasuruan.

Diketahui, Porseni berlangsung selama 3 hari, 20-23 November 2023, di Bojonegoro, dan selama itu pula, kepala sekolah MA Hasan Munadi, Bapak Ainun Darus, turut mendampingi Najwa Mauliyah, didampingi juga oleh ibu Arofah, salah satu guru MA Hasan Munadi.

“Alhamdulillah, kami haturkan puji syukur kepada Allah SWT. Siswa kami, Najwa Maulidiyah Az Zahro, meraih juara 1 Singer Putri Porseni tingkat provinsi Jawa Timur, mewakili Kabupaten Pasuruan. Usaha selama berbulan-bulan ini membuahkan hasil dan prestasi yang membanggakan bagi kami semua.” Ucap Bapak Ainun Darus antusias, menyampaikan kabar gembira.

Masih Pak Darus, “Semoga prestasi ini membuat seluruh siswa kami ikut termotivasi meningkatkan kualitasnya masing-masing. Kami, selaku kepala madrasah, mendukung sepenuhnya menumbuhkembangkan potensi dan bakat siswa untuk meraih prestasi dan sukses di masa depan. Khusus untuk siswa kami, Najwa, selamat atas prestasinya dan tetap dilatih kemampuan luar biasanya untuk meraih prestasi di tingkat nasional.” Tutupnya.

Adapun Tema Porseni kali ini, “Optimalisasi Potensi Olahraga dan Seni untuk Meningkatkan Semangat Berkompetisi dalam Mewujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi,” menjadi pilar bagi generasi muda untuk terus berkembang dalam bidang olahraga dan seni.

Prestasi gemilang Najwa Maulidiyah Az – Zahro bukan hanya kebanggaan sekolah, tapi juga mencerminkan komitmen Kabupaten Pasuruan dalam menyiapkan generasi emas masa depan.(WJ)

Link : https://www.youtube.com/watch?v=YG6U2XjZcSM

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment